Diperpanjang 1 Bulan, Cinta Yang Tak Sederhana Akhirnya Tamat  

Indra Kurniawan | 19 Mei 2023 | 13:30 WIB
TABLOIDBINTANG.COM - Berakhir sudah penayangan sinetron Cinta Yang Tak Sederhana. Setelah diperpanjang 1 bulan, Indosiar akan menayangkan episode terakhir Cinta Yang Tak Sederhana pada Minggu (21/5) mendatang.
Cinta Yang Tak Sederhana sejatinya sinetron Ramadan Indosiar. Tayang perdana 20 Maret 2023, karena disukai pemirsa, Indosiar memperpanjang masa tayang sinetron produksi Sinemart itu hingga Syawal usai.
Kabar berakhirnya Cinta Yang Tak Sederhana diumumkan Indosiar di akun Instagramnya. Dalam cuplikan video episode terbaru yang dibagikan pada Kamis (18/5), tertulis 4 episode terakhir Cinta Yang Tak Sederhana
"4 episode terakhir! Siapa nih yang penasaran melihat ending cerita dari Cinta Yang Tak Sederhana?" tanya admin akun Indosiar di kolom keterangan video.
Dikonfirmasi kepada Dini Suryani selaku PR & Promo Sinemart, cerita Cinta Yang Tak Sederhana memang sudah selesai. Hal ini sekaligus menepis dugaan performa share yang tak kunjung naik membuat Cinta ditamatkan oleh Indosiar.
Cinta Yang Tak Sederhana tamat hari Minggu (21/5) lusa. (Instagram/Bara Valentino)
"Memang tamat, tadinya kan hanya tayangan Ramadan," kata Dini. 
Bagaimana ending dari Cinta Yang Tak Sederhana? Apakah Nasya (Ise Irish) hamil anak Surya (Bara Valentino) akan terbongkar? Akankah Raja (Erdin Werdrayana) dan Indah (Dannia Salsabilla) menemukan kebahagiaan?
Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait