Sinopsis TAJWID CINTA Episode 187, Hari Ini Jumat 19 Mei 2023 : Indri Meninggal Dunia, Dafri Sedih

Binsar Hutapea | 19 Mei 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 187, Hari Ini Jumat 19 Mei 2023 : Indri Meninggal Dunia, Dafri Sedih

Farrah secara diam-diam menculik Alina yang kakinya masih cedera. Ilham, Rachmat, dan Nadia panik. Ilham kemudian mengejar Farah sambil membawa Fikri karena Farah meminta Alina ditukar dengan Fikri. Alina diikat oleh Farrah di sebuah rumah kosong dan berusaha melepaskan diri.

Syifa sedang mengemudikan mobil bersama Kayla dan Indri. Rehan mengincar mobil Syifa dan kemudian merobek ban belakang mobil Syifa saat sedang berhenti, sehingga mobilnya kehilangan kendali dan menabrak. Saat kecelakaan, Indri keluar dari mobil karena kondisinya kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Syifa merasa sangat bersalah, namun dia kemudian diyakinkan bahwa itu bukan kesalahannya. Syifa mengingat kejadian ketika ada yang mengetuk-ngetuk kacanya dan kemudian ada orang yang merobek ban mobilnya. Polisi berpikir bahwa pasti ada pelaku di balik kejadian ini.

Indri dinyatakan meninggal dunia. Dafri sangat sedih kehilangan ibunya. Kayla merasa semakin bersalah karena merasa kehadirannya telah menghancurkan keluarga Dafri dan Syifa. Namun, Dafri dan Syifa tidak menyalahkan Kayla sama sekali.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait