Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 68, Hari Ini Jumat 19 Mei 2023 : Namira Tiba-tiba Berubah, Andrew Heran

Binsar Hutapea | 19 Mei 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 68, Hari Ini Jumat 19 Mei 2023 : Namira Tiba-tiba Berubah, Andrew Heran

Denis semakin menghormati Pak Haidar setelah berbicara tentang mencari nafkah. Hal ini membuat Denis memikirkan untuk bekerja di kantor Pak Mario, bukan sebagai anaknya, agar tetap dapat mencukupi kebutuhan Sakinah dengan usahanya sendiri.

Akhirnya, Denis meminta Pak Mario untuk memberikan kesempatan kerja padanya, meskipun ia masih kuliah. Pak Mario yang terharu dan terkesan dengan usaha Denis, menyarankan agar ia mencoba bekerja paruh waktu, misalnya di sebuah kafe sebagai pelayan atau kasir. Denis merasa senang dengan ide tersebut. Bu Lauza dan Sakinah juga merasa terharu dan bangga.

Andrew merasa heran dengan perubahan sikap tiba-tiba Namira yang berusaha terlalu perhatian. Meskipun begitu, Andrew tetap menunggu selama 7 hari yang ia berikan kepada Namira untuk memutuskan masa depan pernikahan mereka. Bahkan Angel memberikan ide kepada Andrew untuk memanfaatkan sikap Namira dengan mengajaknya tinggal di rumah terpisah.

Denis akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan di sebuah kafe yang tidak jauh dari rumah mereka. Setelah melamar pekerjaan, Denis mengantar Sakinah pulang dan kemudian melanjutkan pencarian rumah nenek dan kakek yang pernah disebutkan oleh Yogi, orang yang pernah mengancam ibu kandung Sakinah melalui telepon.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait