Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 72, Hari Ini Selasa 23 Mei 2023 : Denis Mulai Menggoda Namira

Binsar Hutapea | 23 Mei 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 72, Hari Ini Selasa 23 Mei 2023 : Denis Mulai Menggoda Namira

Namira tiba-tiba muncul di kafe tempat Andrew makan malam dan menemukan bahwa Andrew sedang bersama Angel. Namira melihat situasi ini sebagai peluang untuk menjodohkan keduanya sehingga ia bisa fokus dalam mengejar Denis. Meskipun Andrew dan Angel telah mengakui bahwa mereka tidak memiliki hubungan apa pun, Namira tetap memaksa dan berpura-pura cemburu.

Setelah makan malam, Namira meminta bergabung dengan Denis dan Sakinah di halaman belakang. Di sana, Denis mulai menggoda Namira tentang kalung yang ia kenakan. Setelah mengetahui harga kalung tersebut, Denis menyarankan Namira untuk menyimpan kalungnya di Bu Lauza.

Keesokan paginya, Sakinah dan Denis bertemu dengan Pak Haidar yang sedang mencuci mobil seperti biasa. Mereka mengucapkan salam perpisahan kepada Pak Haidar seolah-olah tidak ada yang terjadi, belum menyadari bahwa Pak Haidar dan Bu Hamidah telah meninggalkan rumah tersebut.

Untuk mendapatkan kembali kalungnya, Namira mengajak Andrew ke acara Parents Day di Azzam. Awalnya, Andrew menolak karena Sakinah dan Denis sudah pergi ke sana. Namun, Namira memaksa hingga akhirnya Andrew setuju.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait