Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 73, Hari Ini Rabu 24 Mei 2023 : Namira Peluk Denis, Andrew Marah

Binsar Hutapea | 24 Mei 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 73, Hari Ini Rabu 24 Mei 2023 : Namira Peluk Denis, Andrew Marah

Sakinah dan Denis terkejut saat melihat Namira datang ke acara Azzam, terutama saat mereka melihat Namira memakai kalung yang sama lagi. Denis segera meminta Sakinah untuk mengawasi Namira. Namira berinteraksi dengan ibu-ibu yang ada di acara tersebut, namun diam-diam dia melepas kalung dan menyimpannya di tas.

Setelah pertunjukan selesai, Azzam yang menjadi juara memberikan pidato yang mengharukan, di mana dia menyebut bahwa dia senang memiliki ibu baru seperti Sakinah. Semua orang terharu. Setelah acara selesai, Namira tiba-tiba menciptakan kehebohan dengan berteriak bahwa kalungnya hilang.

Ketika mereka dalam perjalanan pulang, Sakinah meminta Denis untuk mengembalikan kalung tersebut kepada Namira. Meskipun dengan hati yang berat, Denis setuju. Begitu tiba di rumah, Denis langsung mengembalikan kalung tersebut kepada Namira, dengan menjelaskan bahwa ini adalah permintaan dari Sakinah. Namun, Namira dengan sengaja memeluk Denis. Ternyata, kejadian ini dilihat oleh Andrew dan Angel.

Andrew langsung marah, dan semua orang terkejut. Namira bahkan berniat untuk berbicara jujur tentang perasaannya kepada Denis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait