Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 306, Rabu 24 Mei 2023 : Jeffrey Diminta Tak Ganggu Novia Lagi

Binsar Hutapea | 24 Mei 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 306, Rabu 24 Mei 2023 : Jeffrey Diminta Tak Ganggu Novia Lagi

Esti memutuskan untuk berbicara dengan Ustad Arifin, dan dia merasa heran mengapa Ustad Arifin meminta Jeffrey untuk mempertahankan pernikahannya dengan Novia. Ustad Arifin menceritakan tentang peran Jeffrey dalam merekomendasikan Novia untuk diadopsi oleh Asraf dan Esti. Ustad Arifin berpendapat bahwa jika masih ada cinta di antara Novia dan Jeffrey, serta masih ada peluang untuk memperbaiki hubungan mereka, mengapa tidak mencobanya.

Di sisi lain, Jo sedang mencari pekerjaan di sebuah studio foto, tetapi dia ditolak. Tanpa diketahui oleh Jo, sebelumnya Dimas telah datang ke studio tersebut untuk menghalangi Jo bekerja karena dia menganggap Jo adalah seorang fotografer yang bermasalah.

Esti bertemu dengan Jeffrey dan memberitahunya bahwa dia telah bertemu dengan Ustad Arifin. Esti mengucapkan terima kasih kepada Jeffrey karena telah merekomendasikan Novia kepada Ustad Arifin. Namun, Esti menegaskan bahwa dia tidak akan memaafkan kesalahan yang dilakukan oleh Jeffrey. Esti meminta Jeffrey untuk meninggalkan kehidupan Novia dan untuk tidak mengganggu Novia lagi.

Sementara itu, di bengkel Samsul, tiba-tiba terjadi kebakaran yang membuat Samsul panik. Namun, tidak diketahui apa yang menyebabkan kebakaran tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait