7 Hari Jerat 3,1 Juta Penonton, Fast X Ancam Sewu Dino

Indra Kurniawan | 25 Mei 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film ke-10 dari waralaba film aksi Fast & Furious yang berjudul Fast X belum habis. Diprediksi tidak mampu bicara banyak, namun nyatanya menarik jutaan penonton bioskop di Indonesia. 

Hingga hari ke-7 penayangan sejak rilis perdana di Indonesia 17 Mei 2023, dilansir dari aplikasi Cinepoint Kamis (25/5), Fast X telah berhasil menjerat 3.155.180 penonton.

Raihan tersebut untuk sementara menempatkan film yang dibintangi Vin Diesel, Jason Mamoa, dan Bri Larson di peringkat runner up film terlaris di Indonesia tahun ini atau film impor terlaris 2023 di Indonesia.

Fast X unggul atas Ant-Man And The Wasp: Quantumania (2,8 juta), Guardians of The Galaxy Vol.3 (2,7 juta), dan The Super Mario Bros: Movie (1,6 juta). Fast X menjadi film ke-2 yang tayang di Indonesia yang berhasil menembus 3 juta penonton.

Film lain dengan 3 juta penonton adalah Sewu Dino yang kini telah berhasil menjaring 4,8 juta penonton. Tingkat okupansi Fast X akan terus bertambah menyusul jumlah layar dan jam pertunjukan yang di atas film-film lain.

Fast X terlaris dalam sepekan terakhir. 

Kehadiran The Little Mermaid per Rabu (24/5) kemarin tampaknya tak akan terlalu berpengaruh terhadap Fast X. Terlebih jumlah pertunjukan The Little Mermaid masih di bawah Fast X.  

Dengan 450 ribu penonton perhari, Fast X diperkirakan mencapai 4 juta penonton jelang akhir pekan ini atau paling cepat Jumat (26/5) besok. 

Bukan tidak mungkin Sewu Dino bakal dilewati sebelum Transformers tayang pada 7 Juni 2023. Sewu Dino sendiri sampai saat ini masih menjadi film terlaris di Indonesia 2023 dengan 4,8 juta penonton.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait