Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 74, Hari Ini Kamis 25 Mei 2023 : Namira Terus Mengganggu Denis

Binsar Hutapea | 25 Mei 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 74, Hari Ini Kamis 25 Mei 2023 : Namira Terus Mengganggu Denis

Sakinah dan Denis yang baru mengetahui bahwa Pak Haidar telah pergi dari rumah Pak Mario, akhirnya memutuskan untuk menemui Pak Haidar. Mereka ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ketika Pak Haidar hendak menjawab, tiba-tiba Namira datang. Pak Haidar terpaksa berbohong bahwa dia pindah ke rumah Salim karena Salim telah meminta maaf dan berniat untuk bertobat.

Saat Andrew dan Angel sedang berbincang di halaman belakang, tiba-tiba Namira muncul. Namira memberikan saran kepada Angel agar pindah ke apartemen untuk menemaninya saat Andrew bekerja. Angel sangat terkejut dengan saran tersebut.

Di tempat lain, Salim datang ke warkop dan bertemu dengan Inem. Setelah Salim pulang, Pak Haidar dan Bu Hamidah mengikutinya hingga ke rumah baru Salim. Mereka langsung melihat Salim dan Sofia berada di dalam rumah. Ketika Pak Haidar menagih uang dari hasil penjualan rumah, Sofia dan Salim justru mendorong mereka hingga mengusir mereka dari rumah.

Saat Denis sedang mengantarkan minuman di kafe, tiba-tiba Namira datang. Denis terkejut, sementara Namira justru tersenyum. Namira masih terus mengganggu Denis di tempat kerjanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait