Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 307, Hari Ini Kamis 25 Mei 2023 : Jo Kesulitan Keuangan

Binsar Hutapea | 25 Mei 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 307, Hari Ini Kamis 25 Mei 2023 : Jo Kesulitan Keuangan

Samsul mendatangi rumah Arjuna dengan penuh amarah. Dia menuduh Arjuna sebagai pelaku pembakaran bengkelnya. Arjuna mengintimidasi Samsul, menanyakan bukti yang dimiliki Samsul. Jika tidak ada bukti, Arjuna mengancam akan menuntut balik dengan tuduhan pencemaran nama baik. Samsul merasa marah, tetapi tidak takut jika itu adalah panggilan perang dari Arjuna.

Novia pergi ke pengadilan agama bersama Riska, namun tasnya dijambret oleh seseorang. Akibatnya, Novia jatuh dan pingsan. Jeffrey tiba di tempat tersebut dan membawa Novia ke rumah sakit.

Ketika Hakim datang ke apartemen Tammy dan mengira Indri masih berada di sana, Tammy menceritakan perdebatan antara Ivanka dan Indri. Tammy meminta maaf atas kejadian tersebut. Pada saat yang sama, Jo datang ke tempat Tammy dan mengungkapkan bahwa dia tidak dapat membayar sewa apartemen Tammy karena sedang mengalami kesulitan keuangan.

Astrid sedang bersama Bryan ketika Jeffrey menghubungi Astrid untuk memberitahu tentang Novia yang dibawanya ke rumah sakit. Astrid ingin pergi ke rumah sakit menggunakan taksi, namun taksi tersebut sudah penuh. Olive yang kebetulan bertemu dengan Astrid menawarkan untuk mengantarnya.

Indri pergi ke pesantren untuk menemui Wijaya. Dia mengadukan masalah dengan Ivanka yang sering bertengkar dengannya. Wijaya memberikan nasihat bahwa jika Indri ingin mengurus Saskia, dia harus meminta izin kepada Tammy. Indri merasa frustrasi dengan situasi tersebut

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait