Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 75, Hari Ini Jumat 26 Mei 2023 : Ryan Ingin Kembali pada Kania

Binsar Hutapea | 26 Mei 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 75, Hari Ini Jumat 26 Mei 2023 : Ryan Ingin Kembali pada Kania

Di hadapan Andrew, Namira dengan jujur mengakui bahwa dia tidak akan pernah melupakan pria yang menjadi idamannya, bahkan jika dia harus pindah ke apartemen lain. Namira merasa perlu untuk mencari bantuan dari seorang psikiater karena penyakit obsesinya.

Setelah Salim dan Sofia mengusir Pak Haidar dan Bu Hamidah, mereka terpaksa tinggal sementara di rumah Inem. Pak Mario dan Bu Lauza, yang mengetahui perbuatan Salim dan Sofia yang belum menunjukkan niat untuk bertobat, memutuskan untuk membantu dengan memberikan modal kepada Pak Haidar.

Namun, saat itu Denis menyatakan tekadnya untuk tetap merebut uang Pak Haidar dari rekening Sofia dengan cara mengurasnya, agar dapat mengambil kembali kepemilikan rumah tersebut.

Akhirnya, Denis berhasil mendapatkan kartu ATM Sofia. Sofia, Fadil, dan Ibu Putri dikurung di rumah Fadil. Denis juga berhasil mentransfer sejumlah uang ke rekening Sakinah untuk diamankan.

Sementara itu, ketika yang lain sedang berlatih basket, Ryan merasa sangat cemburu dan akhirnya mengungkapkan kepada Kania bahwa dia ingin kembali bersama, karena menurutnya perselisihan antara orangtua mereka seharusnya tidak menghalangi hubungan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait