Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 506, Hari Ini Jumat 26 Mei 2023 : Mimi Ungkapkan Perasaan pada Niko

Binsar Hutapea | 26 Mei 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 506, Hari Ini Jumat 26 Mei 2023 : Mimi Ungkapkan Perasaan pada Niko

Arya mendekat dengan hati-hati. Setelah Rudolf pergi dan petugas sedang sibuk, Arya melihat Faris yang diam-diam mengambil paket tersebut dengan gerakan cepat dan lincah, lalu membawanya pergi dari tempat itu. Arya semakin tidak senang. Apa yang sedang terjadi ini?!

Sementara itu, Niko masih terpaku dalam kejutan dan menatap Mimi. Namun, Mimi segera sadar akan situasinya dan segera meminta maaf kepada Niko. Mimi merasa malu dan buru-buru ingin masuk ke dalam. Namun, dia malah tersandung. Niko dengan refleks menangkapnya, dan mereka berdua akhirnya berpelukan.

Mimi duduk di ruangannya dengan rasa cemas. Dia merasa sangat bodoh dan malu. Bagaimana mungkin dia tadi mengungkapkan perasaannya kepada Niko dan bahkan mengajak untuk menjalin hubungan serius lagi!

Di sebuah kafe, Arya terlihat duduk dengan wajah tegang. Saat itu, Mayang masuk dan melihat sekelilingnya, lalu dia melihat Arya dan mendekatinya. "Abang? Ada apa?" tanyanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait