Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 309, Hari Ini Jumat 26 Mei 2023 : Novia Usir Jeffrey

Binsar Hutapea | 26 Mei 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 309, Hari Ini Jumat 26 Mei 2023 : Novia Usir Jeffrey

Jeffrey dan Astrid dipanggil oleh dokter untuk berbicara. Dokter memberi tahu kondisi Novia bahwa dia mengalami gegar otak ringan dan pingsan karena kekurangan darah. Novia juga memiliki memar di pergelangan kakinya. Dokter menyarankan agar Novia dirawat inap di rumah sakit.

Jeffrey tetap menemani Novia di rumah sakit. Ketika Novia sadar, dia melemparkan barang-barang untuk mengusir Jeffrey. Namun, Jeffrey mengatakan bahwa dia masih suami Novia, dan sampai pernikahan mereka dibatalkan, dia berhak untuk mendampingi Novia.

Esti tiba di rumah sakit dan malah menuduh Jeffrey melakukan sesuatu terhadap Novia. Jeffrey menjelaskan bahwa Novia menjadi korban jambret dan pingsan akibat kejadian tersebut. Esti kemudian bertemu dengan Novia, yang merasa sedih karena tasnya dijambret dan di dalamnya terdapat data dirinya dan buku nikah.

Astrid mengajak Esti untuk berbicara dan membantu Novia serta Jeffrey. Astrid menyatakan bahwa sebagai orang tua, mereka sebaiknya tidak terlalu ikut campur dalam masalah Novia dan Jeffrey. Karena mereka sudah dewasa, biarkan mereka menyelesaikan masalah mereka sendiri.

Sementara itu, Jeffrey tanpa sengaja menemukan Olive. Akhirnya, Olive mengajak Jeffrey untuk berbicara. Mereka membicarakan kejadian yang terjadi 19 tahun lalu, di mana Jeffrey dilarang untuk mengakui kesalahannya kepada Arjuna.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait