Iiihhh Serrreemm, Serial Horor yang Bisa Ditonton Segala Usia

Supriyanto | 27 Mei 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Layanan streaming Vision+ menghadirkan original series terbaru berjudul 'Iiihhh Serrreemm yang tayang setiap hari mulai Jumat (26/5).

Dibintangi tiga aktor cilik Alleyra Fakhira, Yassien Omar, dan Yusuf Ozkan film yang disutradarai Harry Dagoe dipastikan bisa disaksikan segala usia. 

Meski genre horor dan dimainkan aktor cilik, serial Iiihhh Serrreemm dibalut dengan komedi dan petualangan yang seru.

"Untuk Iiihhh Serrreemm sendiri ini produksi yang fokus ke anak-anak jadi awal kami masuk ke dunia produksi membuka 3 judul yang fokus kepada anak-anak. Walaupun ini dibuat untuk anak-anak tapi bisa disaksikan oleh seluruh usia karena horor yang ringan jadi bisa disaksikan setiap harinya,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ dalam jumpa pers di gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/5).

Yusuf Ozkan pemain serial Iiihhh Serrreemm

Yusuf Ozkan mengaku senang bisa terlibat di serial Iiihhh Serrreemm. Karakter yang deperankan juga menantang. Ia berharap serial yang dimainkan bersama Alleyra Fakhira dan Yassien Omar bisa ditonton banyak orang.

"Kalau dia kaya anak yang ngeselin lah ya, dia malah ngomongin yang gak nyambung. Dia gak mau dengerin nasehat teman. Dia anak yang nggak jelas pokoknya," kata Ozkan.

Iiihhh Serrreemm bercerita tentang petualangan tiga sahabat bernama Bintang, Calista, dan Kelvin, dalam memecahkan berbagai misteri di sekitar lingkungan mereka, yang banyak berkaitan dengan dunia supernatural.

Ketiga sahabat ini memiliki karakter yang unik dan berbeda-beda, mulai dari Bintang yang berjiwa petualang, Calista yang baik dan ceria, hingga Kelvin yang cerdas dan tertarik dengan dunia teknologi.

Para pemain Iiihhh Serrreemm saat jumpa pers, Jumat (26/5)

Iiihhh Serrreemm akan menampilkan kisah misteri yang berbeda-beda di setiap episodenya, dengan berbagai makhluk halus seperti Tuyul, Hantu Lidah Panjang, Hantu Air, Hantu Kepala Buntung, Hantu Jangkung, dan lain-lain.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait