Rebecca Klopper dan Junior Roberts Berpasangan di Mozachiko

Supriyanto | 28 Mei 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rebecca Klopper dipasangkan dengan Junior Roberts dalam original series WeTV, Mozachiko garapan MD Entertainment yang tayang mulai 2 Juni 2023 mendatang.

Belum lama ini trailer Mozachiko telah dirilis lewat YouTube. Meski baru trailer, sambutan publik tampak begitu antusias. Berdurasi satu menit netizen langsung ramai tertarik untuk menyaksikan Mozachiko. 

Serial Mozachiko diangkat dari wattpad berjudul sama karya Poppi Pertiwi. Selain Becca dan Junior Roberts, Mozachiko juga melibatkan Yesaya Abraham, Keisya Levronka, Rafi Sanjaya, Bertram Beryl, Kiara McKenna, dan masih banyak lagi.

Mozachiko bercerita tentang Moza, seorang gadis culun di sekolah, yang mencoba mengambil hati Chiko. Perjuangan cinta Moza menjadi semakin rumit karena kehadiran Draco dan Nancy.

Chiko sendiri tak pernah berpikir bahwa dia akan tertarik pada Moza. Namun Moza sudah bertekad untuk menjadikan Chiko pacarnya hanya dalam waktu 100 hari.

Dalam trailer tersebut Rebecca Klopper juga sudah memberikan informasi bahwa perannya bernama Moza dan Junior Roberts bernama Chiko. 

Rebecca Klopper dan Junior Roberts Berpasangan di Mozachiko

Keusilan Rebecca Klopper dalam cuplikan pendek teaser Mozachiko pun ditunjukan.

Teaser itu menggambarkan Chiko sedang berada di dalam toilet dan kehabisan tisu. Tiba-tiba ada sebuah uluran tangan dari Moza yang hendak memberikan tisu tersebut.

Ternyata Moza jahil karena membuat Chiko tak bisa menggapai tisu tersebut. Serial Mozachiko ini pun akan segera dirilis di platform streaming WeTV.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait