Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 78, Hari Ini Senin 29 Mei 2023 : Namira Ancam Bunuh Diri

Binsar Hutapea | 29 Mei 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 78, Hari Ini Senin 29 Mei 2023 : Namira Ancam Bunuh Diri

Sakinah dan Denis mengunjungi kontrakan Ibu Putri dan melihat Ibu Putri, Fadil, dan Sofia yang terikat. Denis memaksa Sofia untuk memberikan password HP-nya karena dia ingin menghapus video pengakuan. 

Sofia merasa kesal, namun akhirnya dia terpaksa membiarkan Denis menghapus video tersebut. Namun, Denis yang iseng malah membaca seluruh percakapan antara Fadil dan Sofia, yang membuat Denis, Sakinah, dan Yogi tertawa. Fadil berusaha menjelaskan kepada Sakinah bahwa sebenarnya dia tidak menyukai Sofia.

Namira sangat penasaran dan mendesak Andrew untuk jujur tentang apa yang dikatakan oleh psikiater mengenai penyakitnya. Andrew yang merasa tidak tega akhirnya memberitahu Namira bahwa dia menderita Obsessive Love Disorder, di mana dia sangat terobsesi dengan seseorang yang dia anggap mencintainya.

Namira justru memanfaatkan informasi tersebut untuk menjadi lebih gila, dan dia malah memberi pesan kepada Andrew bahwa jika suatu saat dia tidak dapat sembuh dari penyakitnya, Andrew harus menceraikan dirinya dan menikahi Angel.

Namira tidak berhenti di situ. Dia kemudian pergi ke tempat kerja Denis. Di sana, Namira mengancam Denis bahwa dia akan menunggunya di dekat flyover, dan dalam 15 menit jika Denis tidak menemuinya, Namira akan nekat melakukan bunuh diri dengan melompat dari flyover. Denis tidak peduli dengan ancamannya. Namira tidak kehilangan akal, dan di flyover dia merekam video yang dia kirimkan kepada Andrew sebagai perpisahan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait