Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 509, Hari Ini Senin 29 Mei 2023 : Starla dan Arya Sepakat Pertahankan Rumah Tangga

Binsar Hutapea | 29 Mei 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 509, Hari Ini Senin 29 Mei 2023 : Starla dan Arya Sepakat Pertahankan Rumah Tangga

Billy telah sadar meskipun masih lemah, dan dia bertanya-tanya siapa yang mencoba membunuhnya tadi? Kemudian di televisi, ada berita tentang sidang Ben yang akan digelar besok. Billy kaget dan marah mendengarnya.

Saat itu, Roberto datang dengan cemas dan senang melihat Billy sudah sadar. Roberto meraih tangan Billy, tetapi Billy malah menepisnya dengan marah. "Kenapa papa malah mencabut tuntutan terhadap kak Ben? Kak Ben sudah sangat jahat," ucap Billy.

Sementara itu, Starla, Arya, Ayumi, Dirly, Niko, dan Mimi masih berada di kafe. Suasana terasa canggung. Ayumi dan Niko sama-sama ingin mengambil makanan, tapi tanpa sengaja mereka mau mengambil lauk yang sama. Mereka saling pandang dalam kebingungan.

Starla menggenggam lengan Arya dengan penuh kasih sayang sambil menuju mobil, sambil berbicara. "Kita harus mempertahankan rumah tangga kita ini, demi apapun, sampai akhir. Karena tidak semua orang seberuntung kita, bisa bersama dengan cinta sejati kita."

Setelah sampai di rumah, Starla dan Arya masuk ke dalam kamar, dan Arya melihat Rudolf muncul di jendela kamarnya. Arya merasa tegang. Starla semakin heran, tetapi dia mengira bahwa abangnya pasti sangat memikirkan sidang Pak Ben besok pagi.

Starla pergi ke kamar mandi. Arya dengan kesal membuka jendela dan meminta Rudolf pergi dari sana. Starla keluar dan bertanya, "Abang kamu bicara dengan siapa?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait