Drakor Tentang Asmara Kurir Makanan, Strongest Deliveryman Tayang di NET TV

Supriyanto | 29 Mei 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial drama Korea (drakor) terbaru kembali dihadirkan NET TV. Mulai 29 Mei 2023, drakor 'Strongest Deliveryman' yang dibintangi Ko Kyung Pyo dan Chae Soo Bin tayang di NET TV setiap Senin sampai Jumat pukul 12.00 WIB.

Surya Hadiwinata selaku Direktur NET TV memerangkan, drakor “Strongest Deliveryman” menampilkan kisah romansa yang unik dan cerita yang menarik. Memiliki pesan moral yang sangat dalam tentang kehidupan.

“Drakor ini memperlihatkan perjuangan dalam menjalani kehidupan di tengah banyaknya perbedaan. ‘Strongest Deliveryman’ juga bisa memberikan berbagai nilai-nilai tentang kehidupan manusia seperti persahabatan, kesetiaan, dan keikhlasan," kata Aurya Hadiwinata dalam siaran pers yang diterima wartawan, belum lama ini.

"Semoga drakor ini bisa menghibur dan menemani pemirsa di waktu siang,” tambah Surya Hadiwinata.

Drakor “Strongest Deliveryman” mengisahkan tentang Choi GangSoo (Ko Kyung Pyo), seorang pengantar makanan yang tidak kenal takut, baik hati, dan bermimpi menjadi CEO. 

Sedangkan Lee Dan Ah (Chae Soo Bin), seorang pengantar makanan yang bekerja keras agar memiliki banyak uang dan memiliki sifat cuek. Sebelum bekerja di restoran yang sama, keduanya sempat bertemu dalam sebuah insiden.

Lee Dan Ah yang sangat membenci kehidupan yang dijalaninya, sangat ingin meninggalkan korea dan pergi ke Amerika. Kesehariannya hanya difokuskan untuk menghasilkan uang hingga tidak memiliki waktu untuk berkencan. 

Namun setelah kehadiran Choi GangSoo, kehidupannya menjadi lebih berwarna. Romansa keduanya dimulai saat masa pencarian mereka untuk meraih kesuksesan.

Berkat “Strongest Deliveryman”, Go Won Hee pemeran Lee Ji Yoon dalam drakor ini berhasil membawa pulang penghargaan kategori Best New Actress dari 10th Korea Drama Awards. Selain itu, Go Kyung Pyo dan Chae Soo Bin masuk nominasi kategori Excellence Award dari 31st KBS Drama Awards.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait