Hati Suhita Ungguli Jin Khodam, Fast X dan The Little Mermaid Bersaing Ketat

Indra Kurniawan | 29 Mei 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Antusiasme penikmat film drama Indonesia menyaksikan Hati Suhita di akhir pekan lalu ternyata cukup tinggi. Hal itu berbanding terbalik dengan film Jin Khodam.

Melansir akun Instagram Film Hati Suhita, Senin (29/5), film yang dibintangi Nadya Arina, Omar Daniel, dan Anggika Bolsterli berhasil meraih 170.715 penonton hingga hari ke-4 penayangan. Selisih cukup jauh dari Jin Khodam.

Tayang berbarengan Hati Suhita, film horor yang dibintangi Boy Hamzah, Haviza Devi Anjani, dan Ray Sahetapy, dilansir dari aplikasi Cinepoint, baru mengumpulkan 91.570 jiwa.

Jin Khodam tampaknya kalah pamor dengan Hello Ghost. Disutradarai Indra Gunawan, film produksi Falcon Pictures itu berhasil menembus lebih dari 500 ribu penonton hingga hari ke-18 penayangan.

Fast X dan The Little Mermaid bersaing ketat (kolase tabloidbintang.com)

Fast X masih memimpin perolehan penonton, dengan 3,8 juta atau mendapat tambahan 1,3 juta sepanjang pekan kemarin. Peringkat runner up menjadi milik The Little Mermaid.

Film yang dibintangi Halle Bailey dan Javier Bardem mengantongi 621.457 penonton sepanjang pekan lalu. Sementara itu pamor Guardians of The Galaxy Vol.3 kian redup, hanya menghimpun 99 ribu penonton dari total 2,8 juta penonton.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait