Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 312, Hari Ini Senin 29 Mei 2023 : Jeffrey Berusaha Pertahankan Pernikahannya

Binsar Hutapea | 29 Mei 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 312, Hari Ini Senin 29 Mei 2023 : Jeffrey Berusaha Pertahankan PernikahannyaSinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 312, Hari Ini Senin 29 Mei 2023 : Jeffrey Berusaha Pertahankan Pernikahannya

Arjuna menerima telepon dari Dimas, yang mengurus mobilnya di bengkel. Dimas melaporkan bahwa ada seseorang yang dengan sengaja memotong kabel rem mobil Arjuna, sehingga remnya menjadi rusak. Arjuna merasa sangat marah, bertanya-tanya apakah Samsul adalah pelakunya. Samsul telah melampaui batas dengan perbuatannya.

Sementara itu, Miranti yang berada di rumah Samsul merasa gelisah. Dalam berita, disebutkan bahwa Arjuna selamat dan pasti akan mencari tahu penyebab kerusakan mobilnya. Hal ini sangat berbahaya, terlebih jika Naima membocorkan percakapan mereka.

Hakim bertemu dengan Tammy di apartemennya dan meminta maaf atas perilaku Indri. Hakim bercerita tentang pertemuan dengan Ivanka, yang marah karena Indri menuduh Tammy meminta Hakim membayar uang sewa apartemen Tammy.

Ketika Hakim pulang ke rumah, ia juga marah pada Indri karena menuduh Tammy mempengaruhi Hakim, padahal Hakim melakukannya karena ia mencintai Tammy dan demi Saskia. Hubungan Hakim dengan Tammy dan ibunya rusak karena ulah Indri.

Jeffrey yang berusaha untuk menyelamatkan pernikahannya memasang proyektor di kamar rawat Novia, memutar kenangan indah mereka berdua dan meniup harmonika. Namun, Novia marah dan disuruh mengingat masa indah yang penuh kepalsuan bersama Jeffrey. Jeffrey menjelaskan bahwa ia tulus dan sungguh-sungguh mencintai Novia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait