Sinopsis TAJWID CINTA Episode 198, Hari Ini Selasa 30 Mei 2023 : Kayla Pilih Dewi Daripada Syifa

Binsar Hutapea | 30 Mei 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 198, Hari Ini Selasa 30 Mei 2023 : Kayla Pilih Dewi Daripada Syifa

Dafri melihat melalui rekaman CCTV pos satpam, akhirnya dia mendapatkan informasi mengenai nomor dan jenis mobil yang digunakan oleh Andre. Namun, Dafri masih belum mengetahui identitas pelakunya. 

Dafri meminta bantuan Ilham untuk melacak nomor kendaraan pelaku. Sementara itu, Ilham sendiri sedang bingung karena hubungannya dengan Alina belum membaik. Bahkan, Ilham melihat bahwa Alina sekarang dekat dengan Nathan. 

Awalnya, Ilham ingin menghadapi Nathan seperti yang dia lakukan kemarin, namun dia mengurungkan niatnya dan memutuskan untuk menyelidiki Nathan.

Pada pagi harinya, Kayla menelepon Dewi. Kayla semakin yakin bahwa dia harus pergi dari rumah Nadia dan tinggal bersama Dewi. Semua orang terkejut ketika melihat Kayla berniat pergi, terlebih lagi saat Kayla ternyata dijemput oleh Dewi dan Andre. 

Syifa mencoba mencegah, namun tidak berhasil. Kayla lebih memilih Dewi daripada Syifa. Dafri marah dan memukul Andre, namun Kayla justru membela Andre sebagai suaminya. Kayla menjadi marah pada Dafri. Melihat semua ini, Dewi merasa senang karena rencananya berhasil. Dia membawa Kayla pulang ke rumah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait