Sinopsis TAJWID CINTA Episode 199, Hari Ini Rabu 31 Mei 2023 : Ilham Ceraikan Alina

Binsar Hutapea | 31 Mei 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 199, Hari Ini Rabu 31 Mei 2023 : Ilham Ceraikan Alina

Kayla memilih Dewi daripada Syifa. Setibanya di rumah Dewi, mereka terkejut melihat banyak wartawan hadir. Wartawan-wartawan tersebut ingin mengonfirmasi bahwa Kayla selamat dari kecelakaan yang mengerikan. Kayla mengiyakan bahwa dia selamat dan sekarang bergabung kembali dengan keluarga Dewi dan Andre.

Nadia kaget saat mengetahui bahwa pengacara Ilham berencana untuk mengajukan cerai kepada Alina. Rachmat juga terkejut. Mereka langsung berusaha untuk mengatur pertemuan antara Ilham dan Alina. Keduanya kemudian berbicara untuk membahas proses perceraian. Namun, secara mengejutkan, keduanya sepakat untuk tidak bercerai. Ilham berjanji akan berbicara dengan orang tuanya untuk tidak membahas perceraian lagi.

Nadia marah pada Nathan di galeri dan mengungkapkan bahwa dia mengetahui identitas aslinya. Nathan terkejut karena Nadia mengikutinya dan memergokinya saat berhadapan dengan Dewi. Nadia mengancam agar Nathan tidak berbuat apa-apa terhadap keluarganya.

Nathan melaporkan masalah ini kepada Dewi, dan Dewi marah karena rencananya terbongkar oleh Nadia. Namun, Nathan mengatakan bahwa dia masih bisa mendekati Alina karena dia belum mengetahui kebenaran sebenarnya. Rencana mereka masih dapat dilaksanakan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait