Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 80, Hari Ini Rabu 31 Mei 2023 : Denis Ternyata Sudah Punya Istri

Binsar Hutapea | 31 Mei 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 80, Hari Ini Rabu 31 Mei 2023 : Denis Ternyata Sudah Punya Istri

Andrew terkejut saat mendengar nama Denis disebut oleh para mahasiswi. Andrew mulai merasa penasaran dengan setiap kebetulan yang terjadi pada Denis. Selain menjadi anak terganteng di kampus, Denis ternyata sudah menikah dan memiliki istri.

Andrew tidak bisa mempercayai kabar itu. Mengapa Denis tidak mengatakannya padanya? Andrew bahkan berpikir apakah Denis berniat mengkhianatinya. Ia pun bertekad mencari kebenaran yang sebenarnya.

Di tempat lain di kampus, Namira muncul dengan penampilan yang sangat berbeda. Tak ada yang mengenali Namira sampai seorang teman Denis mencoba mengenalinya. Denis turun tangan untuk membantu temannya itu dan terkejut tak percaya saat menyadari bahwa gadis baru itu adalah Namira yang menyamar.

Namira panik karena ketahuan, terlebih lagi Sakinah muncul tiba-tiba dan mengatakan bahwa Namira memiliki misi untuk memberi kabar kepada Sakinah tentang rencana pernikahannya dengan Denis bulan Agustus mendatang. Denis yang marah dan tidak menyangka dengan ulah baru Namira langsung mengejar Namira yang melarikan diri.

Sore harinya, Denis dan Angel memutuskan untuk berkonsultasi dengan Dokter Dini dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dengan Namira.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait