Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 314, Rabu 31 Mei 2023 : Naima Kecewa pada Miranti

Binsar Hutapea | 31 Mei 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 314, Rabu 31 Mei 2023 : Naima Kecewa pada Miranti 

Jeffrey pulang ke rumah. Ternyata Novia dan Esti ikut untuk membujuk Bryan yang sedang sakit agar mau makan dan minum obat. Bryan sangat senang dan meminta Novia untuk memberinya makan. Saat Jeffrey hendak meninggalkan kamar, Bryan meminta agar Jeffrey tetap berada di sana.

Novia memberi makan kepada Bryan. Jeffrey memperhatikan Novia, menyadari bahwa jika tidak ada masalah, kebahagiaan Bryan akan sempurna karena memiliki seorang Ibu yang begitu baik dan penuh kasih sayang.

Miranti bertemu dengan Naima. Naima mengatakan bahwa dia tidak ingin ikut campur. Dia kecewa dengan Miranti karena membiarkan dendam hidup di dalam hati Miranti dan Jo. Dengan begitu, Miranti justru sedang menghancurkan Jo.

Astrid berbicara dengan Esti dan menceritakan tentang kehidupan Jeffrey setelah kecelakaan terjadi. Jeffrey mengalami insomnia, mimpi buruk, dan berkonsultasi dengan seorang psikiater karena tidak dapat melawan Arjuna. Rasa bersalah yang dimiliki oleh Jeffrey membuatnya selalu ingin memastikan bahwa Novia baik-baik saja selama 19 tahun ini.

Kinara datang bersama dengan teman-temannya untuk menjenguk Bryan dan mereka makan kue bersama. Saat mereka makan, Astrid melihat cara Kinara makan yang mirip dengan Ronny. Hal itu membuat Astrid merasa sedih, karena melihat cara makan Kinara membuatnya teringat akan Ronny.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait