Kekesalan Marion Jola Pada Hatters Dituangkan ke Lagu (Not Your) Cup Of Tea

Supriyanto | 1 Juni 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi seksi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola merilis single terbaru berbahasa Inggris, ‘(Not Your) Cup Of Tea’. Ini sebuah karya yang berbeda dari sebelumnya, karena (Not Your) Cup Of Tea’ menyuguhkan warna musik dance pop yang super groovy.

Marion Jola mengungkap, meski bernada up-beat tempo dan nuansa yang ceria, lagu ‘(Not Your) Cup Of Tea’ merupakan lagu galau. Menceritakan tentang kegelisahan seorang Marion Jola terhadap para haters yang sering memberikan komentar negatif tehadap dirinya.

“Intinya sih ini semacam jawaban untuk para haters atau netizen yang enggak suka sama aku, dan sering berkomentar negatif tentang apa pun terkait diriku. Selain itu, lagu ini juga berisi pesan kepada setiap orang untuk dapat lebih percaya pada diri sendiri, jangan pedulikan haters, just be yourself, selama itu positif jalanin aja, jangan mau diatur oleh mereka (haters),” ungkap Marion Jola dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (31/5).

Perempuan asal Kupang, berusia 22 tahun itu menceritakan kenapa memakai judul ‘(Not Your) Cup Of Tea’. Rupanya hal tersebut diambil berdasarkan pengalamannya menghadapi para haters.

“Mungkin aku memang enggak cocok aja sama selera mereka (haters). Maybe I’m not their cup of tea, makanya aku membuat lirik dan judul ‘(Not Your) Cup Of Tea’ itu,” terangnya Marion Jola.

Kekesalan Marion Jola Pada Hatters Dituangkan ke Lagu (Not Your) Cup Of Tea

Berbicara aransemen musiknya, di single ‘(Not Your) Cup Of Tea’ ini, Marion Jola dan The Kennel menyajikan dance pop music sebagai benang merahnya. Namun begitu, sentuhan Rn’B yang catchy juga terasa di beberapa bagian. Nggak akan sulit untuk mencerna lagu easy to listen ini.

Bagian yang patut mendapatkan apresiasi adalah bagaimana Marion Jola menyanyikan lagu berbahasa Inggris ini dengan pengucapan yang sangat baik, tanpa cacat, tidak terdengar kaku, sangat luwes.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait