Happy Asmara hingga Inul Daratista Siap Meriahkan Obsesi Awards 2023

Ari Kurniawan | 1 Juni 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GTV kembali menghadirkan Obsesi Awards, yang akan berlangsung Jumat (2/6), disiarkan langsung dari Studio RCTI+ Jakarta, mulai pukul 19.30 WIB. Selain membagikan penghargaan untuk tujuh kategori, Obsesi Awards 2023 juga menghadirkan deretan selebriti paling fenomenal tahun ini.

Malam puncak Obsesi Awards 2023 bakal menghadirkan Inul Daratista, Happy Asmara, Ziva Magnolya, dan Betrand Putra Onsu. Sejumlah selebriti dan komedian paling brilian seperti Cak Lontong, Rina Nose, Dicky Difie, Fuji, Vicky Prasetyo, dan deretan artis lainnya juga siap meramaikan malam penghargaan prestisius tahun ini. 

Sederet selebriti juga akan membacakan pemenang, mulai dari kategori Selebriti Lovely Parents Terobsesi, Anak Selebriti Tergeumush, Selebriti Bestie Terobsesi, Pasangan Selebriti Terbucin, Selebriti Pria Terobsesi, Selebriti Wanita Terobsesi, dan Selebriti Sosmed Terobsesi. 

Satu kategori tahunan akan diberikan sebagai penghargaan bagi selebriti yang aktif berkontribusi selama setahun ke belakang, moment ini merupakan moment yang dinantikan dan akan menjadi puncak dari malam penghargaan. Rangkaian Obsesi Awards 2023 juga dipastikan akan fantastis dengan hadirnya Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Fina Phillipe sebagai host.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait