Intip Keseharian Raffi Ahmad dan Nagita Slavia di Program Reality AdaRans NET TV

Ari Kurniawan | 1 Juni 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki usia 10 tahun, NET TV kembali menggeliat melalui garapan konten-konten kreatif fresh yang L menjadi ciri khas televisi masa kini tersebut. Sebanyak delapan tayangan terbaru terdiri dari konten reality, talk show, dan konten informatif yang menginspirasi bakal mewarnai layar kaca NET di bulan Juni 2023 ini. Salah satunya dengan menghadirkan konten reality keluarga inspiratif “AdaRans” setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu, pukul 20.00 WIB), mulai 3 Juni 2023 yang siap melanjutkan sukses tayangan “Saurans” di bulan Ramadan lalu bersama “Sultan Andara” Raffi Ahmad dan keluarga.

Selain “AdaRans”, konten NET semakin berwarna dengan kehadiran tiga host cantik konten reality “Healing Travel” setiap hari Minggu, pukul 11.00 WIB, dan “Girls Squad” trio alumni Indonesia’s Next Top Model setiap hari Jum’at, pukul 21.30 WIB. Obrolon ringan dan menghibur “Ngobrol Dulu Ah” juga siap menemani pemirsa di malam hari pukul 21.30 WIB mulai 12 Juni 2023, mempekuat konten informasi “Fakta lTerkini” pukul 15.00 WIB dan informasi hiburan “Ruang Seleb” pukul 16.00 WIB yang mulai tayang serentak mulai 5 Juni 2023. Di jelang akhir bulan, tayangan “UMKM (Usaha Minim Keuntungan Maksimal)” dan warna baru “Amanah” menjadi dua konten kreatif yang juga siap melengkapi geliat konten kreatif garapan NET. 

AdaRans NET TV

Menurut Surya Hadiwinata (Direktur NET), memasuki usia 10 tahun menjadi momentum terbaik NET kembali menghadirkan sajian konten inspiratif dan menghibur garapannya yang selama ini menjadi ciri khas NET. “Gairah kreatif untuk selalu memberikan konten hiburan yang fresh dan punya value kepada pemirsa menjadi sebuah komitmen bersama kami saat ini. Di akhir Mei dan Juni 2023 ini, kami merealisasikan semangat kreatif bersama tersebut lewat 8 konten kreatif baru yang selama ini menjadi DNA NET”, jelas Surya Hadiwinata (Direktur NET). 

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slaviana akan kembali tampil di layar kaca NET dalam reality keluarga “AdaRans” dibantu dengan Denny Cagur, dan Anwar Sanjaya. Keseharian mereka bersama para bintang tamu akan menemani pemirsa melalui berbagai canda dan perbincangan menarik, bersama kelucuan anak-anak keluarga tersebut,yaitu Rafatar, Ravanza (Cipung), serta kekonyolan para asisten rumah tangga mereka, yaitu Merry, Sensen, dan Mba Lala. Berbagai segmen menarik bakal menjadi bagian dari konten NET tersebut, mulai dari tantangan dan spontanitas mengulik fakta bintang tamu, hingga kehadiran jajanan kuliner UMKM yang layak dinikmati dan menginspirasi. 

Sementara itu, konten “Girls Squad” menampilkan reality tiga model yang akan beraksi menggantikan pekerjaan yang berbeda dengan kesehariannya. Ketiga model alumni dari Indonesia’s Next Top Modle Cycle 3 tersebut bakal menjajal berbagai tantangan profesi unik, mulai menjadi zookeeper, chef, dancer, dan beberapa profesi seru lainnya. 

“Girls Squad” menyajikan hal baru dalam keseharian mereka yang harus dijalani para model tersebut. Tak kalah serunya, “Healing Travel” juga bakal mengajak pemirsanya menyusuri berbagai hidden gems tempat wisata menarik yang dapat menjadi lokasi healing pikiran dari penatnya kesibukan sehari-hari. Trio Arafah Rianti, Halda Rianta, dan Shakira Jasmine akan menemani pemirsa NET dan memberikan rekomendasi mengunjungi tempat-tempat wisata, kuliner, dan fasilitas seru yang menarik dari berbagai lokasi di Indonesia. 

Sambodo Direktur Konten NET mengungkapkan bahwa reality “Girls Squad” dan “Healing Traveling” menghadirkan figur-figur host cantik yang menarik, serta mengajak pemirsa menelusuri perjalanan ke berbagai lokasi yang menantang. Panorama eksotik, keseruan tantangan, dan tempat wisata tersembunyi yang menarik tentu menjadi cerita tersendiri yang inspiratif dan menjadi konten yang menyehatkan pikiran dari kedua konten tersebut. 

“Usia 10 tahun NET menjadi memotivasi tersendiri bagi para kreator-kreator NET dalam mengembangkan kreatifitasnya menggarap konten-konten hiburan menarik yang berbeda dengan yang lainnya. Garapan reality seru yang dekat dengan keseharian para selebritis Indonesia dan menarik untuk disimak keluarga pemirsa tentunya menjadi momentum baik bagi kami dalam berkreasi. Tim produksi konten tentunya akan konsisten berkreasi memberikan sajian terbaiknya untuk pemirsa NET”, tambah Sambodo (Direktur Konten NET). 

Selain konsep konten informatif dengan format magazine dari “Fakta Terkini” dan informasi hiburan “Ruang Seleb”, konten unggulan “Ngobrol Dulu Ah”akan menjadi pembeda di jam tayang utama pemirsa NET. Program ini menghadirkan berbagai pembahasan isu populer, pro-kontra, ataupun tren menarik terkini yang dekat dengan keseharian masyarakat. Perbincangan menjadi semakin menarik dengan hadirnya keceriwisan stand up comedian Yusril Fahriza dan Mamat Alkatiri yang ditemani sosok kece selebgram Berliana Lovell dan Frans Nickolas.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait