Film Kutukan Peti Mati, Yoriko Angeline dan Aliff Alli Ungkap Misteri Pulau Onrust

Ari Kurniawan | 2 Juni 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Balai Pustaka siap merilis film pertamanya yang berjudul Kutukan Peti Mati karya. Film garapan sutradara Irham Acho Bahtiar ini diadaptasi dari novel Sarchopagus Onrust karya Astryd D' Savitri.

Kutukan Peti Mati dibintangi Yoriko Angeline, Aliff Alli, Cristina Danilla, dan Eryck Amaral. Ada pula beberapa aktor senior yang turut terlibat seperti Donny Damara, Dewi Rezer, Mathias Muchus, Eksanti, Ray Sahetapy, dan masi banyak lagi.

“Balai Pustaka harus berpindah Haluan, bukan hanya menggeluti bidang penerbitan dan percetakan, tetapi juga ke multimedia dalam bentuk pembuatan film,” kata Achmad Fachrodii selaku Dirut PT Balai Pustaka dalam keterangan persnya.  

“Kebetulan buku-buku Intelectual Property (IP) yang dimiliki Balai Pustaka banyak yang menarik untuk diangkat ceritanya dalam bentuk film,” tambahnya.

Kutukan Peti Mati mengisahkan tentang Bramanto Putra yang merupakan mahasiswa arkeolog. Dia menemukan buku catatan kuno di Pulau Onrust yang telah tersimpan 300 tahun.

Bram kemudian meminta tolong Susan Sriwati teman yang ditaksirnya untuk meriset buku tersebut. Namun berakibat fatal setelah Susan tak sengaja membaca mantra di buku tersebut.

Film ini rencananya akan tayang pada 20 Juli 2023 mendatang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait