Jadi Sinden, Masayu Anastasia Jalani Ritual Khusus

Seno Susanto | 2 Juni 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masayu Anastasia akan menunjukkan kemampuannya untuk memerankan tokoh sinden dalam film Paku Tanah Jawa. Ia mulai menyiapkan diri untuk berlatih menari dan menjadi sinden.

"Ini sebenernya tantangan yang sangat baru buat aku karena sebagai sinden dan aku harus berlatih nari, terus aku juga berlatih buat nyinden, dan harus berinteraksi dengan ular," ungkap Masayu Anastasia saat ditemui di acara syukuran film Paku Tanah Jawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

Mantan istri Lembu Club Eighties itu sempat mengunggah foto dengan seekor ular di akun instagramnya. Bukan tanpa alasan Masayu berfoto dengan ular, tapi untuk pendekatan agar terbiasa nantinya saat proses syuting berjalan.

"Karena aku orangnya yang sanga jijik banget sama ular, cuma demi totalitas dalam pekerjaan," kata Masayu Anastasia.

Untuk mendalami karakter seorang sinden, Masayu Anastasia menjalani ritual khusus. Ia juga konsultasi langsung dengan seorang sinden dari Jogjakarta.

"Dan aku pun sudah video call dengan salah satu sinden di Jogja dan ada beberala ritual yang memang harus dilakukan sebelum syuting film ini," ungkapnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait