Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 317, Jumat 2 Juni 2023 : Tammy dan Hakim Dianggap Pamerkan Perselingkuhan

Binsar Hutapea | 2 Juni 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 317, Jumat 2 Juni 2023 : Tammy dan Hakim Dianggap Pamerkan Perselingkuhan

Jeffrey memberitahu Bryan bahwa dia akan pergi untuk memberikan takziah karena Asraf meninggal. Bryan merasa sedih dan ingin ikut, karena dia ingin menghibur Novia yang pasti sedih. Widya berbicara dengan Rahman bahwa dia sebenarnya bertemu dengan Jo karena dia mengajak Jo untuk bertemu. 

Widya meminta Jo untuk menjauhi Naima, jadi dia tidak mengira setelah ucapan Widya kepada Jo, Jo masih mau membantunya. Tanpa mereka sadari, Naima mendengar percakapan mereka.

Esti merasa sedih dengan kematian Asraf yang begitu cepat, Asraf adalah orang baik dan penyayang. Novia juga bersyukur menjadi anak Asraf dan Esti, mereka sangat baik terhadap Novia. Novia berdoa untuk Asraf dan mengajak Esti keluar, para pelayat mulai datang. 

Wijaya dan Indri datang dan menyapa Novia dan Esti. Sementara itu, Hakim dan Tammy duduk berdampingan. Indri mendekati Tammy dan Hakim. Tammy ingin menyapa Indri tapi Indri malah marah kepada Tammy: "Ngga malu ya kalian muncul berdua di sini?! Kalian seolah-olah memamerkan perselingkuhan kalian."

Jeffrey, Bryan, BI Nung, Umar, Astrid, dan Arjuna tiba. Mereka menyapa Esti dan Novia. Jeffrey menyapa Novia dan mengatakan bahwa dia turut berduka cita, Asraf adalah ayah yang baik. Tangisan Novia pecah. Jeffrey memeluk Novia. Novia menangis dengan sangat sedih. Jeffrey dan Bryan juga memeluk Novia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait