Deretan DJ Papan Atas Meriahkan HUT Embassy Jakarta

Ari Kurniawan | 4 Juni 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ Osvaldo Nugroho turut memeriahkan acara Anniversary Emergency Room di Embassy Jakarta, kawasan SCBD, Jumat (26/5). Pada kesempatan itu ia memberikan penampilan spesial dengan sesuatu yang baru.

"Ada lagu baru yang catchy dan mashup-an baru dari lagu yang sudah ada," ujarnya usai acara.

Menurut DJ Osvaldo, setiap klub punya tantangan tersendiri, termasuk di Embassy Jakarta. 

"Karena di situ kita harus kombinasiin antara idealisme dan apa yang market mau," papar DJ Osvaldo Nugroho.

"Embassy juga merupakan brand besar dalam sejarah skena electronic music di Tanah Air. Jadi mau tidak mau kita sebagai resident DJ juga harus menjaga kualitas brand Embassy, khususnya di music policy," lanjutnya.

Selain DJ Osvaldo Nugroho, Anniversary Emergency Room di Embassy Jakarta juga dimeriahkan oleh penampilan DJ Mahesa Utara, DJ OLV, DJ Prince K, DJ Miko, dan DJ Six Pratama.

Sementara itu, Rian Tjandranata selaku Marketing Manager menyebut perayaan hari jadi Embassy Jakarta terbilang sangat spesial marena menjadi bukti keberhasilan dalam melewati krisis di masa pandemi.

"Ini anniversary tahun pertama, bukanya di saat pandemim jadi annivrsary ini special, karena sekaligus ngrayain gimana kita bisa survive di tahun-tahun pandemi itu," ungkapnya.

Acara tersebut dipersiapkan selama dua bulan. Rian bersyukur seluruh rangkaian acara berjalan lancar, sesuai dengan yang direncanakan. 

"Kendala pasti ada, mostly dikoordinasi dengan talent, dan vendor, tapi bukan kendala yg menyulitkan, lebih ke seru sih. Dan semua bisa diatasi dengan teamwork dari semua divisi," jelasnya.

Di tahun keduanya nanti, Embassy Jakarta telah mempersiapkan berbagai hal baru untuk pengunjungnya. Di antaranya pengaturan tata cahaya yang lebuh ciamik. 

"Kita juga baru aja upgrade LED dan lighting show-nya, jadi nggak cuma audio yang keren, tapi visual juga bakal bikin terkagum-kagum," tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait