Aisyah Aqilah dan Oka Antara Dipasangkan di Film Ku Kejar Mimpi

Ari Kurniawan | 4 Juni 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KG Pictures tengah menggarap film remaja berjudul Ku Kejar Mimpi, yang dibintangi Aisyah Aqilah dan Oka Antara. Film ini mengisahkan perjuangan remaja yang tergabung dalam tim pemandu sorak atau cheerleader.

"Menceritakan perjuangan mereka, Mimpi dan gengnya, untuk membentuk tim cheer yang selama ini sekolahnya adalah sekolah tawuran," kata Associate Producer KG Pictures, Husni Ramdan, di lokasi syuting film Ku Kejar Mimpi di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6).

"Nah mereka ini sedang berjuang. Musuh mereka ini bukan lawannya, tetapi musuh mereka adalah keluarganya dan juga tentunya lingkungan sekolah yang tidak mendukung," Husni melanjutkan.

Aisyah Aqilah dan Oka Antara. (Istimewa)

Meski berstatus film remaja, Husni tak menyuguhkan cerita yang dibalut drama percintaan. Justru ia mengambil sisi lain yang lebih menarik dan kental unsur menghibur.

"Film ini disadur dengan drama komedi remaja dan kita menghadirkan karakter yang Indonesia banget (dari berbagai suku). Ini sesuai dengan KG Pictures yang menghadirkan film-film bernuansa Bhinekka digabung dengan nuansa modern," urainya.

Sementara, sutradara Indra Gunawan merasa duet Aisyah Aqilah dan Oka Antara di film yang disebutnya mampu memberikan cerita berbeda dengan nuansa yang lebih segar.

"Alhamdulillah, ini yang terbaik menurut kita untuk bekerjasama dengan para karakter di film Ku Kejar Mimpi. Termasuk dengan Oka Antara dan Aisyah Aqilah," kata Indra.

Film Ku Kejar Mimpi mengisahkan tentang sosok Coach Leo (Oka Antara), mantan tentara yang tidak sukses dengan karier ketentaraannya. Dia memiliki problem atau masalah pribadi yang sangat besar. 

Tapi sejak bertemu Mimpi (Aisyah Aqilah) dan gengnya, Coach Leo bisa bercermin untuk bangkit dan selalu punya semangat. Akhirnya mereka berkolaborasi, Coach Leo kemudian menjadi manajer tim cheerleader gengnya Mimpi.

Selain Aisyah Aqilah dan Oka Antara, film yang dijadwalkan tayang di layar bioskop pada Desember 2023 ini, juga dibintangi Raisa Bawazier, Novia Bachmid, Patty Sanda, Verdy Soelaiman, Said Bajuri, dan masih banyak lagi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait