Sinopsis TAJWID CINTA Episode 204, Hari Ini Senin 5 Juni 2023 : Dewi Mencoba Racuni Dafri

Binsar Hutapea | 5 Juni 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 204, Hari Ini Senin 5 Juni 2023 : Dewi Mencoba Racuni Dafri

Dafri menemukan ponsel salah satu anggota tim Dewi di rumahnya yang terbakar semalam. Dafri mengambil ponsel tersebut, namun tidak dapat membukanya. Dia memutuskan untuk berkonsultasi dengan seorang ahli. Dia menyadari bahwa semua data yang ada di ponsel tersebut dapat mengungkapkan siapa yang bertanggung jawab atas kebakaran tersebut.

Dewi berpikir untuk meracuni makanan keluarga Dafri sebagai ide jahatnya. Namun, saat itu Andre menolak untuk makan di rumah mereka. Oleh karena itu, Dewi mengirimkan sop buntut yang telah dicampuri racun.

Pada saat yang sama, Syifa memesan makanan secara online untuk sarapan. Ketika makanan itu tiba, dia bingung karena seharusnya dia memesan soto ayam, namun yang datang adalah sop buntut. Namun, karena Dafri dan Rachmat sudah terburu-buru untuk pergi bekerja, Syifa memutuskan untuk menyajikan sop tersebut.

Mereka semua bersiap-siap untuk makan, namun tiba-tiba seekor kucing masuk dan membuat Syifa terkejut. Sop di tangan Syifa tumpah dan kucing itu menjilati sisa sop tersebut. Tidak lama kemudian, busa mulai keluar dari mulut kucing tersebut, dan akhirnya kucing itu mati. Semua orang terkejut termasuk Andre.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait