Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 85, Hari Ini Senin 5 Juni 2023 : Andrew Ragu Cerai dengan Namira

Binsar Hutapea | 5 Juni 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 85, Hari Ini Senin 5 Juni 2023 : Andrew Ragu Cerai dengan Namira

Fadil dan Bu Putri merasa gembira karena pada hari itu mereka mendapati bahwa Bu Putri tiba-tiba sudah mampu berjalan dengan normal tanpa bantuan kursi roda. Namun, Bu Putri memutuskan untuk tidak memberitahu siapa pun mengenai kondisinya tersebut, terutama Namira, karena dia masih ingin memanfaatkannya untuk sementara waktu. Fadil dan Bu Putri kemudian kembali berbicara dengan Namira mengenai perkembangan rencana mereka.

Pak Mario dan Bu Lauza kemudian mengundang Andrew dan Denis untuk membahas sesuatu yang penting. Ternyata, Pak Mario dan Bu Lauza membicarakan keberlanjutan pernikahan Andrew dan Namira. Mereka memberikan saran kepada Andrew untuk mempertimbangkan perceraian sebagai jalan keluar untuk mencari kebahagiaannya.

Namun, Andrew masih merasa ragu untuk mengambil keputusan tersebut. Dia masih bertekad untuk mencari tahu siapa pria yang diobsesi oleh Namira, baru kemudian dia dapat memutuskan nasib pernikahan mereka selanjutnya. Denis bahkan mendukung saran dari orangtuanya meskipun dia merasa tidak tega terhadap Andrew.

Pada saat yang sama, Kania baru saja tiba dan sebelum masuk, dia mendengar sedikit percakapan mereka. Kania pura-pura tidak mengetahui apa yang mereka bicarakan dan kemudian diam-diam melaporkannya kepada Namira mengenai obrolan keluarganya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait