Pemeran dan Plot Cerita Transformers: Rise of the Beast yang Rilis Hari Ini

Indra Kurniawan | 7 Juni 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Setelah dibuat penasaran lewat trailer yang dirilis, per hari ini, Rabu (7/6) seluruh jaringan bioskop Tanah Air memutar film Transformers: Rise of the Beasts.

Transformers: Rise of the Beasts merupakan waralaba Transformers ketujuh. Di Transformer ini, Maximals bergabung dengan Autobots sementara Predacons dengan Decepticons untuk melawan invasi alien.

Disutradarai oleh Steven Caple Jr, film ini menampilkan banyak karakter dan pemeran baru, seperti dilihat dari trailer terbaru. Trailer itu muncul kurang dari 24 jam setelah Paramount merilis beberapa poster karakter khusus Transformer. 

Berlatar tahun 1994 di Brooklyn, New York, film ini melanjutkan cerita yang diperkenalkan di Transformers Bumblebee, yang terjadi 1980-an.  Adegan tertentu dalam film tersebut juga akan berlangsung di Peru. 

Selain itu, film ini akan melanjutkan konflik lanjutan antara Autobots dan Decepticons. Jenis robot Transformers baru, Maximals dan Predacons, akan diperkenalkan di film ini. 

Sesuai trailer, beberapa robot makhluk hidup Cybertron juga diperkenalkan, termasuk Cheetor, Rhinox, Optimus Primal, dan Airazor bersama dengan sesama pendatang baru seperti Mirage, Wheeljack, dan Arcee untuk set era 90-an.

Transformers rilis hari ini di Indonesia.

Sederet aktor mumpuni menjadi pemain dalam film ini. Mereka di antaranya Dominique Fishback, Tobe Nwigwe, Anthony Ramos, dan Luna Lauren Velez.

Selain itu juga menyertakan pengisi suara dari Michelle Yeoh, Cristo Fernandez, Ron Perlman, Colman Domingo, Michaela Jae Rodriguez, John DiMaggio, Peter Cullen, David Sobolov, Tongayi Chirisa, dll.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait