Sinopsis TAJWID CINTA Episode 206, Hari Ini Rabu 7 Juni 2023 : Syifa dan Kayla Minta Andre Bertobat

Binsar Hutapea | 7 Juni 2023 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 206, Hari Ini Rabu 7 Juni 2023 : Syifa dan Kayla Minta Andre Bertobat

Nadia mengajak Dewi ke tempat Andre di depan sejumlah orang, termasuk Kayla, Dafri, dan Syifa. Dewi mengakui semuanya kepada Andre, yang membuat Andre sangat terkejut. Ketika Nadia hendak memberikan obatnya, Andre merebut obat tersebut. Andre begitu terkejut sehingga pada awalnya ia enggan memberikan obatnya.

Namun, akhirnya Andre memberikan obat tersebut. Dewi minum obatnya dan setelah itu merasa lebih baik. Dewi segera mengatakan kepada Andre bahwa ia dipaksa untuk mengungkapkan hal tersebut, dan semua yang ia katakan sebelumnya tidak benar. Dewi terus meyakinkan bahwa dia hanya terpaksa melakukannya.

Akhirnya, Andre yang merasa sangat down kembali ke rumah. Ketika sampai di rumah Dafri, Syifa, dan Kayla mencoba memberikan nasihat kepada Andre agar dia bisa bertobat dan memulai hidup baru, tetapi Andre sudah benar-benar hancur. Kayla mengatakan bahwa dia dapat membimbing Andre ke jalan yang benar. Andre merasa tidak pantas untuk diberi kesempatan.

Sementara itu, Ilham dan Alina mulai memperbaiki hubungan mereka. Namun, ibu Ilham mulai mengucapkan kata-kata yang tidak menyenangkan ketika melihat Ilham bermain dengan anak-anak kecil di jalan, bahwa Ilham selalu ingin menjadi seorang ayah. Alina merasa sedih karena dia merasa tidak bisa memberikan seorang anak kepada Ilham.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait