Bersamamu, Single Terbaru Jaz dengan Nuansa Kasmaran

Ari Kurniawan | 8 Juni 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis “Move on Tutorial”, Jaz kembali bekerja sama dengan Kaleb J untuk single terbarunya yang akan rilis Juni ini, “Bersamamu”. Solois kelahiran Brunei Darussalam ini langsung jatuh cinta saat mendengar demonya yang diberikan oleh A&R Sony Music Entertainment Indonesia, Keke Kananta. 

“Aku dapat demo Bersamamu ini dari tim A&R tahun lalu, bersamaan dengan Move on Tutorial. Saat mendengar musiknya, aku langsung jatuh cinta karena ada nuansa kasmaran di sini seperti lagu-laguku di Sinergi,” ungkap Jaz.

Dengan mengusung vibe yang sama seperti album pertamanya, Jaz mengungkapkan bahwa tidak ada perubahan yang signifikan dalam single “Bersamamu”, baik itu dari segi genre atau eksperimen alat musik. Meski begitu, ia mengaku senang karena bisa kembali menghadirkan lagu yang sudah familiar di telinga para penggemarnya saat memulai karier bermusiknya di Indonesia. 

Jaz. (Tabloidbintang.com)

“Kebetulan, setelah merilis beberapa single, para pendengarku banyak yang bertanya kapan aku akan membuat lagu-lagu yang menghadirkan nuansa kasmaran atau jatuh cinta lagi. Keinginan itu akhirnya terwujud melalui single ini, semoga kalian suka," kata dia.

Bagi Jaz, singlenya di 2023 ini menghadirkan sebuah pesan yang menarik, yaitu "bersyukur". “Seperti yang aku rasakan, ini adalah lagu cinta yang menggambarkan bahwa kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena sudah diberikan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita.”

Seperti lagu-lagu sebelumnya, Jaz berharap “Bersamamu” ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan bisa menjadi “teman” bagi siapa pun yang mendengarkan. “Selain itu juga, semoga pesan yang ada di dalam lagu ini bisa sampai ke telinga para pendengarnya dan membuat kita bersyukur dengan semua yang telah kita miliki sekarang.”

Single terbaru Jaz, “Bersamamu”, bisa didengarkan di platform musik digital mulai 9 Juni 2023.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait