Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 519, Hari Ini Kamis 8 Juni 2023 : Billy Sedih Roberto Meninggal

Binsar Hutapea | 8 Juni 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 519, Hari Ini Kamis 8 Juni 2023 : Billy Sedih Roberto Meninggal

Arya menggendong Starla keluar dari rumah sakit. Mereka berhasil tiba di mobil dan Arya segera meletakkan Starla di dalamnya, lalu memacu mobil menjauh dari tempat tersebut. Di kamar Nila, telepon berdering. Arya memberikan instruksi singkat dan jelas kepada Nila. Nila segera keluar dan saat mobil Arya tiba di sana, Arya langsung keluar dan menggendong Nila ke dalam mobil, kemudian melaju pergi.

Pada saat itu, mobil Rudolf juga tiba di tempat tersebut. Rudolf melihat Arya yang sedang memasukkan Nila ke dalam mobil. Dia segera maju dengan mobilnya dan menghadang mereka, lalu turun dari mobil. Arya kesal dengan kehadiran Rudolf.

Sementara itu, Billy melihat Roberto dan matanya berkaca-kaca. Dia memohon kepada petugas medis untuk menyelamatkan ayahnya sambil memegang tangan Roberto. Petugas medis memeriksa dan memberitahu bahwa Roberto telah meninggal.

Di tempat lain, Niko masih bekerja di ruangannya dengan serius dan tekun. Mimi masuk dan tersenyum saat melihat Niko yang bekerja keras, lalu memeluk Niko dari belakang. Mimi memuji kehebatan Niko. Niko mengatakan bahwa ini semua berkat Mimi.

Elva melihat mereka dari pintu, masuk dengan senyuman bahagia. Apakah mereka mendapatkan proyek baru lagi? Elva tetap senang dan menggenggam tangan Mimi, berterima kasih karena berkat Mimi, kehidupan mereka semua bisa membaik seperti sebelumnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait