Rossa Pulang ke Kampung Halaman, Berbagi Panggung dengan Takdir Cinta Yang Kupilih

Indra Kurniawan | 8 Juni 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa akhir pekan ini pulang ke kampung halaman. Kehadirannya sebagai bagian dari acara Karnaval SCTV di Kota Sumedang.

Bertempat di Alun-Alun Kota Sumedang, Jawa Barat, Karnaval SCTV akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, Sabtu (10/6) dan Minggu (11/6). Bersama musisi-musisi lain, Rossa akan menyapa masyarakat kota kelahirannya dengan membawakan lagu-lagu hits miliknya. 

Beberapa musisi yang terlibat antara lain grup band Kotak, Repvblik, Farel Prayoga, Betrand Putra Onsu, Arlida Putri, Riri Moeya, dan Uci Sucita. Selain itu hadir pula magician Denny Darko serta sederet bintang sinetron SCTV. 

Rossa sendiri akan hadir pada hari pertama dan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 14.30 WIB. Menambah kemeriahan acara, pemain sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih yakni Dinda Kirana, Alisia Rininta, Darren Ronaldy, serta Gibran Fauzan akan menghibur warga Sumedang di hari pertama juga.

Keesokan harinya, giliran grup band Kotak, Riri Moeya, Betrand Putra Onsu bersama pemain sinetron Cinta Setelah Cinta yakni Eza Gionino, Bryan Mckenzie, Dinda Kanyadewi, serta Nadya Arina akan menghibur warga Sumedang dan sekitarnya mulai pukul 07.00 WIB. 

Karnaval SCTV di Sumedang akan dimeriahkan sederet artis ibu kota. (Dok.SCTV)

Sementara siang harinya,  Repvblik, Farel Prayoga, Uci Sucita, magician Denny Darko, serta pemain sinetron Bidadari Surgamu yakni Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Dosma Hazenbosch, serta Rezca Syam yang akan menghibur warga Sumedang. 

Ruben Onsu, Ben Kasyafani, dan Yuki Kato akan memandu kemeriahan Karnaval SCTV selama dua hari berturut-turut. Selain dihibur dengan kehadiran sejumlah musisi serta artis sinetron, warga Sumedang dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off air mulai dari senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, serta parade artis SCTV. 

“Kami berharap pemirsa setia SCTV serta warga Sumedang khususnya dapat terhibur dan turut serta menyemarakkan rangkaian kegiatan Karnaval SCTV bersama seluruh anggota keluarga pada akhir pekan ini,” tutur Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait