Aransemen Baru, Rifqi FTR Bawakan Ulang Lagu Cakra Khan

Ari Kurniawan | 7 Juni 2023 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Rifqi Fitriyansyah atau Rifqi FTR akrif bermusik sejak SMP. Saat itu, Rifqi tergabung dalam band sebagai drummer sekaligus vokalis.

Seiring berjalannya waktu, Rifqi FTR juga aktif membuat konten musik di platform TikTok. Dia mulai mendapat popularitasnya sebagai penyanyi dengan konten-konten yang masuk ke dalam FYP para penikmat musik.

Hingga sekarang Rifqi FTR tetap konsisten dalam membuat karya-karya yang nantinya dapat dinikmati oleh para pendengarnya.

"Kepada Hati" adalah sebuah lagu ciptaan dari Ahmad Fredy yang bercerita tentang seseorang yang sedang berjuang untuk berusaha mengikhlaskan orang yang dicintai pergi dari hidupnya.

Kali ini Rifqi FTR mendapat kesempatan untuk menyanyikan kembali karya dari Fredy ini dengan aransemen yang baru. Bereda dari verai lamanya yang dibawakan Cakra Khan.

Pada proyek kali ini, proses produksi dari lagu Kepada Hati berjalan dengan lancar. Diawali dengan diskusi tentang bagaimana aransemen baru yang akan dibuat kedepannya. Setelah semua pihak sepakat dengan aransemen musik yang akan digunakan, proses rekaman pun dijalankan.

Setelah proses rekaman selesai, dilanjutkan dengan penggarapan video klip. Tentunya ada beberapa pihak yang terlibat dalam kesuksesan lagu ini di antaranya ada Roomate Project sebagai Music Producer, Ahmad Fredy sebagai Composer, JA Pictures & EZRA sebagai Music Video, Kamga sebagai vocal director.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait