Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 520, Hari Ini Jumat 9 Juni 2023 : Starla Sadar, Arya Terharu

Binsar Hutapea | 9 Juni 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 520, Hari Ini Jumat 9 Juni 2023 : Starla Sadar, Arya Terharu

Arya sedang melaksanakan shalat subuh seorang diri di samping Kasur Starla. Arya memohon kepada Allah agar istrinya sadar. Setelah selesai shalat, tiba-tiba ada seorang yang memegang tangannya.

Arya terkejut dan terharu ketika melihat bahwa ternyata Starla telah sadar. Arya tidak percaya, "Ya Allah, ini bukan mimpi kan? Kamu sudah sadar, bahkan bisa bangun dan duduk sendiri?!" ucap Starla. "Iya, abang. Iya, aku sudah sadar," jawab Starla.

Di rumah Mimi, Niko, Mimi, Tio, Dafa, Hardi, dan Elva berada di ruang makan. Mimi bertindak sebagai istri yang baik. Niko selesai makan dan pamit akan pergi. Mimi segera menyiapkan bekal dan tas untuk diberikan kepada Niko.

Sementara itu, di rumah Mayang, Mayang sedang membersihkan tubuh Fondi. Tiba-tiba, Ningsih masuk dengan panik dan memberitahu bahwa Nila tidak ada di kamarnya. Mayang menjadi khawatir. Di sisi lain, Fondi merasa curiga.

Arya dan Starla berada di taman. Anak buah Rudolf mulai mencari Arya dan Starla. Pada awalnya, Arya, Starla, dan Nila masih belum sadar akan keberadaan mereka. Namun, Arya dengan sudut matanya melihat anak buah Rudolf mendekat. Arya menjadi panik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait