Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 89, Hari Ini Jumat 9 Juni 2023 : Namira Bikin Drama Lagi

Binsar Hutapea | 9 Juni 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 89, Hari Ini Jumat 9 Juni 2023 : Namira Bikin Drama Lagi

Namira berhasil kembali ke rumah Andrew dengan izin dari Bu Lauza. Meskipun semua orang, termasuk Pak Mario, bingung dengan keputusan Bu Lauza, Pak Mario harus menerimanya. Bu Lauza merasa terintimidasi oleh situasi ini. Denis dan Sakinah juga curiga bahwa Namira memiliki rencana besar di balik perubahannya dan tidak merasa bersalah.

Akibatnya, Namira harus tidur di kamar pembantu karena Andrew tidak mengizinkannya lagi berada di kamarnya. Angel juga menolak menemani Namira. Dari kamar pembantu, Namira secara tidak sengaja mendengar suara Bu Lauza sedang berbicara di telepon dengan seseorang.

Dengan licik, Namira mendengarkan percakapan tersebut dan seperti yang dia duga, Bu Lauza adalah ibu kandung Sakinah. Setelah percakapan selesai, Bu Lauza terkejut ketika Namira tiba-tiba mengagetkannya.

Keesokan harinya, Namira membuat drama lagi dengan diam-diam membuatkan kopi untuk Denis dan menyelinap ke kamar Denis untuk membujuk Kania agar mau membantunya dalam menjalankan misinya pura-pura menjadi lebih baik di depan keluarga Pak Mario.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait