Lolos ke Semifinal America's Got Talent 2023, Putri Ariani Siapkan Kejutan

Ari Kurniawan | 9 Juni 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ariani langsung lolos ke babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023, usai mendapatkan golden buzzer dari juri Simon Cowell. 

Gadis 17 tahun itu mengaku siap untuk menunjukkan penampilan terbaiknya panggung di AGT 2023. Lantas, bagaimana persiapan Putri Ariani untuk babal semifinal?

"Aku nggak mau bilang seperti apa persiapannya, kita lihat sana nanti," kata Putri Ariani, di sela jumpa pers Indonesia's Got Talent 2023, di gedung INews Tower, Kebon Siri, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

Pada babak audisi, Putri Ariani membawakan dua lagu. Selain lagu ciptaannya sendiri, Putri juga menyanyikanSorry Seems To Be yang dipopulerkan Elton John. 

Putri Ariani. (Instagram)

Tentu banyak yang penasaran lagu apa yang akan dibawakan Putri Ariani nantinya. Sayang, Putri belum mau memberi bocoran soal penampilannya.

"Tungguin aja surprisenya, Putri nggak mau spill biar penarasan," ucap gadis yang bercita-cita jadi diva internasional.

Seperti diketahui, Putri Ariani tampil memukau dalam audisi America's Got Talent (AGT) 2023. Putri Ariani berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell, juri yang selama ini dikenal sangat dingin. 

Keberhasilan Putri Ariani langsung jadi perbincangan hangat di Tanah Air. Sejumlah tokoh pun ikut memberi ucapan selamat, di antaranya Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait