Rossa Menangis saat Duet Bareng Putri Ariani

Ari Kurniawan | 10 Juni 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa nyanyi duet dengan Putri Ariani di sela jumpa pers Indonesia's Got Talent (IGT) 2023. Rossa tampak tak kuasa menahan air matanya saat membawakan lagu "Takkan Berpaling Darimu" bersama Putri.

Ternyata, Rossa sudah lama mengenal peraih golden buzzer di America's Got Talent (AGT) 2023 itu.

"Aku pertama kali ketemu putri itu tahun 2019. Dia pernah telepon aku. Salah satu teman aku nyambungin bahwa ada seorang penyanyi masih kecil, umurnya waktu itu masih 13 tahun, dia hebat, suaranya bagus banget, suka banget sama aku," ungkap Rossa, di INews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/6). 

Dari komunikasi lewat telepon, Rossa kemudian mengundang Putri Ariani untuk menonton konsernya. Undangan tersebut tentu membuar Putri bahagia.

"Kita teleponan, terus berapa tahun kemudian akhirnya pas aku konser di Jogja, aku ngundang dia buat nonton konser aku. Dia datang, kita akhirnya ketemu," ujar Rossa

"Itu dari awal sampai akhir aku nyanyi terus," sahut Putri Ariani.

Rosaa ikut merasa bangga atas pencapaian Putri Ariani di America's Got Talent 2023. Pelantun "Tegar" itu mendoakan Putri untuk terus meraih kesuksesan dan menggapai cita-citanya menjadi diva internasional.

"Aku nggak nyangka putri tetap hebat dan usahanya latihan terus tidak pernah patah semangat untuk memperlihatkan bahwa dia punya sebuah talenta luar biasa, sekarang bukan cuma kita di sini yang menikmati, tapi juga seluruh dunia," ungkap Rossa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait