Fast X Raih 7 Miliar USD, Vin Diesel Umumkan Tanggal Tayang Fast XI

Supriyanto | 11 Juni 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Fast X berhasil menuai sukses besar dengan meraup lebih dari 7 miliar USD dan masih bertambah. Tak ingin animo para penonton dan juga fans Fast & Furious menurun, Vin Diesel mengumumkan kelanjutan Fast X bakal tayang pada 4 April 2025 mendatang.

Lewat akun instagram miliknya, aktor sekaligus produser film berkepala pelontos itu mengungkap rasa syukurnya bisa meraih 7 miliar USD.

“4 April 2025... hanya kurang dari 22 bulan. Saya suka bagaimana perasaan ekspresif dan kolaboratif semua aktor dalam franchise kami datang ke World's Saga. Jason (Momoa) ingin mencoba sesuatu yang benar-benar unik dan istimewa dan akhirnya menciptakan karakter yang mencuri adegan dan tidak akan dilupakan dunia," buka Vin Diesel di Instagram sambil memajang foto bersama Jason Momoa.

"Terima kasih semua untuk tampil seperti yang selalu Anda lakukan .... 7 miliar tidak ada artinya jika tidak mewakili perasaan keluarga dan kesetiaan yang sebenarnya," ungkap Vin Diesel.

Terlepas dari rencana awal, Universal, Diesel, dan timnya memilih untuk membagi apa yang seharusnya hanya ada di Fast X, karena itu berakhir dengan puncak yang menegangkan.

"Bagi mereka yang tidak mengetahui FastX hanya bagian pertama, ketahuilah bahwa bagian kedua akan menjadi upaya dari keluarga cepat dan studio kami yang belum pernah Anda lihat," terang Vin Diesel.

Fast X Raih 7 Miliar USD, Vin Diesel Umumkan Tanggal Tayanh Fast XI

Dilansir dari Collider disebutkan jika Fast X sudah mengumpulkan 319 juta USD atau senilai Rp 4,7 triliun dari pendapatan box office secara global.

Sementara untuk raihan bioskop domestik mereka mendapatkan 67,5 juta USD atau senilai Rp 1 triliun. Pendapatan terbesar mereka tentunya berasal dari pemutaran di seluruh dunia yang digadang-gadang menjadi salah satu pencapaian terbesar mereka setelah Furious 7 dan The Fate of the Furious (Fast 8) yang menyentuh angka 251,4 juta USD atau sebesar Rp 3,74 triliun.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait