Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 612, Hari Ini Selasa 12 September 2023: Arya dan Rangga Diserang

Binsar Hutapea | 12 September 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 612, Hari Ini Selasa 12 September 2023: Arya dan Rangga Diserang

Ayumi sedang diperiksa oleh dokter polisi, dan dia merasa bahwa tidak ada cara lain untuk keluar dari situasi ini. Akhirnya, dia pura-pura sadar dan langsung menunjukkan wajah yang panik.

"A-Ada apa dengan Starla? Ya Allah! Starla!! A-Apakah dia baik-baik saja?!" ucap Ayumi dengan khawatir.

Fondi sangat khawatir dan segera bertanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Ayumi menjelaskan bahwa Starla masih belum ditemukan hingga saat ini. Pak Ben dan Rina mengatakan bahwa mereka melihat Ayumi dan Starla naik taksi bersama. Fondi bertanya apa yang terjadi.

Sementara itu, Arya, Starla, dan Rangga tiba di sisi hutan yang berbeda. Tiba-tiba, beberapa orang berpakaian hitam dan memakai topeng hitam muncul dan mengepung mereka. Mereka segera menyerang Arya dan Rangga.

Mereka berhasil membuat Arya pingsan dan membawanya pergi dari tempat itu. Starla panik dan berteriak histeris, "Abang!!" Starla dan Rangga berusaha mengejar mereka. Starla menatap Rangga dan bertanya, "Siapa mereka? Apakah kamu tahu siapa mereka? Apakah kamu tahu apa yang sebenarnya terjadi?"

Sementara itu, Hendrawan dan anak buahnya membawa Arya pergi dari lokasi. Ketika mereka pergi, Niko dan Elva melintas di sana. Niko dan Elva terkejut melihat Rian.

"M-Mas Rian?!! Akhirnya aku bisa melihat kamu lagi!" ucap Elva dengan mata berkaca-kaca.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait