Sinopsis SATU CINTA DUA HATI Episode 53, Hari Ini Rabu 13 September 2023: Tania Terus Cari Tahu Masa lalu Fahri

Binsar Hutapea | 13 September 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SATU CINTA DUA HATI Episode 53, Hari Ini Rabu 13 September 2023: Tania Terus Cari Tahu Masa lalu Fahri

Lydia sempat melihat saat Salwa membongkar barang-barang lamanya dan terkejut saat melihat gelang bayi RS yang terlihat familiar, sama seperti gelang bayi anaknya. Bu Nur ketakutan saat Hendra muncul lagi. Akhirnya, Hendra menemukan keberadaan Lydia dan menyusulnya ke rumahnya. Lydia terkejut mengetahui bahwa dia telah dimanipulasi dan satpam dihentikan oleh Hendra. Hendra ingin memanfaatkan Lydia untuk mencari tahu keberadaan anak perempuannya.

Ridho secara tidak sengaja melihat foto bayi Nayla dengan selimut motif khusus yang pernah dia lihat saat tabrakan dengan Tania. Ridho bertanya-tanya di mana ia pernah melihat selimut tersebut sebelumnya.

Tania terus berusaha mencari tahu tentang masa lalu Fahri dan di mana anak kandung Fahri saat ini berada. Rasheed mengetahuinya dan mengingatkan Tania untuk berhenti menggali masa lalu Fahri. Karena bagaimanapun juga, Fahri selama ini selalu mencoba bersabar dan menjadi suami yang baik dan setia bagi Tania.

Salwa sangat senang ketika Ridho mengatakan bahwa mereka akan merayakan ulang tahun Nayla yang bertepatan dengan usia dewasanya yang ke-15 tahun. Nayla juga sangat gembira karena ini adalah pertama kalinya dia merayakan ulang tahunnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait