Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 184, Hari Ini Rabu 13 September 2023: Rangga dan Denis Adu Jotos

Binsar Hutapea | 13 September 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 184, Hari Ini Rabu 13 September 2023: Rangga dan Denis Adu Jotos

Setibanya di rumah Rangga, Denis dan Flora mencoba menjelaskan segalanya kepada Rangga. Namun, Rangga sama sekali tidak percaya pada kata-kata Denis dan Flora, sehingga Rangga dan Denis saling beradu pukul. Saat Rangga hendak memukul Denis, Flora bahkan melindungi Denis. Akhirnya, Flora memutuskan untuk kembali ke apartemennya.

Di rumah Pak Mario, Sakinah masih terus memikirkan tentang Denis. Pak Mario dan Ibu Lauza menyadari perasaan Sakinah, dan mereka mendorong Sakinah untuk menghubungi Denis. Namun, Sakinah ragu karena dia sangat percaya pada Denis. Kania mencoba mempengaruhi Sakinah dengan harapan Denis dan Flora akan menikah seperti Andrew. Kata-kata Kania membuat Sakinah semakin khawatir.

Andrew tidur di rumah Dini, terlihat sangat bahagia dengan pernikahannya. Namun, di rumah singgah, Namira terus-menerus teringat pada Andrew. Ibu Hamidah mencoba memberi nasihat kepada Namira agar tidak terlalu memikirkan Andrew, tetapi Namira sulit menerima saran tersebut. Dia bahkan pergi ke rumah Dini menggunakan motor Andrew.

Sakinah sedang merenung dan memikirkan tentang Denis, kemudian Fadil datang. Fadil mencoba memberikan nasihat kepada Sakinah agar lebih waspada terhadap Flora. Sakinah menghargai nasihat Fadil, tetapi tetap percaya pada Denis dan yakin bahwa Denis tidak akan berbuat jahat di belakangnya. Ibu Lauza juga menyarankan Sakinah untuk pergi ke apartemen Flora untuk menemui Denis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait