Siaran Langsung di INDOSIAR Malam Ini! Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 yang Hadirkan 20 Kategori

Indra Kurniawan | 14 September 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses sebagai host broadcaster Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 silam, tahun ini INDOSIAR kembali dipercaya menyelenggarakan Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 dengan tema “Bangga Karya Anak Bangsa”. 

Malam penghargaan terhadap insan perfilman dan pertelevisian Indonesia yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Celine Evangelista, dan Ben Kasyafani, akan ditayangkan secara langsung pada Kamis (14/9) malam ini pukul 19.00 WIB dari Studio 5 INDOSIAR.

Sederet musisi dan penyanyi kenamaan Tanah Air turut memeriahkan acara tahunan ini di antaranya, GIGI, Magic 5, Mawar de Jongh, Waode POPA, Selfi Yamma, Lady Rara, Melly Lee, Indy Gunawan, Hari Putra, dr. Iqhbal LIDA, dan Wulan Permata. 

"Kami yakin dengan tim INDOSIAR yang penuh kreativitas, dapat mengemas acara Anugerah Lembaga Sensor Film ini dengan sangat menghibur, sekaligus sarat pesan dan makna,“ ujar Ketua Lembaga Sensor Film, Rommy Fibri Hardiyanto saat Jumpa Pers di kawasan Senayan Jakarta, Senin (11/9) lalu.

Mendapat kepercayaan kembali, INDOSIAR tentunya akan mengemas program ini dengan kreativitas menarik dan tetap mempertahankan semangat yang ingin dibangun Lembaga Sensor Film yakni menyajikan tayangan yang mencerdaskan sekaligus menghibur. 

“Tahun ini, kami siapkan jam tayang di central prime time dengan harapan Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 dapat lebih luas dinikmati keluarga Indonesia,” tambah Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 dimeriahkan sederet artis ibu kota (Dok.Indosiar)

Pada penyelenggaraan kali ini, Lembaga Sensor Film Republik Indonesia akan memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap insan perfilman dan pertelevisian Indonesia yang terbagi menjadi 20 kategori dari Kategori Film Bioskop 13+, Kategori Sinetron, Kategori Bioskop Peduli Sensor Mandiri, Kategori Film Televisi (FTV) hingga Kategori TV Berjaringan Peduli Muatan Lokal dan Lifetime Achievement. 

Sejumlah nama seperti Wulan Guritno, Aulia Sarah, Erika Carl, Tissa Biani, Agla Artalidia, Jerome Kurnia, Dion Wiyoko, Najwa Shihab, Ali Akbar, dan para pemain Mega Series “Magic 5” yakni Sridevi DA, Eby DA, Afan DA, Basmalah Gralind, dan Raden Rakha, serta para pemain sinetron Bidadari Surgamu di antaranya Rizky Nazzar dan Salshabilla Adriani dipastikan hadir sebagai pembaca nominasi dalam perhelatan Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2023. Siapakah para peraih piala dari tiap kategori? Saksikan acaranya malam ini!

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait