Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 189, Hari Ini Senin 18 September 2023: Sakinah Hamil

Binsar Hutapea | 18 September 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 189, Hari Ini Senin 18 September 2023: Sakinah Hamil

Sakinah merasa sangat bahagia ketika mengetahui bahwa dia sedang hamil. Sementara itu, Denis dan Namira telah dibawa ke kantor polisi, di mana polisi ragu dengan penjelasan yang diberikan oleh Denis. Akhirnya, Denis menelepon Pak Mario. Pada saat yang sama, Sakinah juga mencoba menghubungi Denis melalui ponsel Pak Ustad untuk memberitahunya bahwa dia sedang hamil. Namun, nomor Denis sedang sibuk.

Sementara Denis sedang berbicara dengan Pak Mario, Sakinah salah paham dan mengira bahwa Denis sedang bersama Flora. Ini membuat Sakinah merasa sedih. Tak lama kemudian, Pak Mario dan Ibu Lauza memutuskan untuk pergi ke Bogor untuk menyusul Denis. Di kantor polisi, mereka menjelaskan situasinya kepada polisi, yang akhirnya percaya pada penjelasan mereka dan membebaskan Denis dan Namira. Namira merasa kesal karena rencananya gagal.

Pada saat itu, Pak Haidar menghubungi Denis dan mengatakan bahwa Sakinah pernah datang ke rumahnya, tetapi Ibu Hamidah sudah mengusir Sakinah sebelum dia bisa bertemu dengan Pak Haidar. Denis merasa sangat sedih mendengar berita ini. Dia pun memiliki rencana untuk tampil di TV agar Sakinah kembali pulang. Namira mencari cara untuk menggagalkan rencana Denis.

Rangga datang ke markas dan menyuruh anak buahnya untuk mencari Sakinah. Ternyata, Flora diam-diam mengikuti Rangga dan mendengar semua percakapan antara Rangga dan anak buahnya. Flora sangat terkejut dan segera berusaha pergi dari sana untuk memberitahu Denis. Namun, sebelum Flora berhasil melarikan diri, Rangga berhasil menangkapnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait