KFC Mencari Bucket NET TV: Asep Memukau Juri dengan Gaya Rambut Baru

Ari Kurniawan | 3 Oktober 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jumlah peserta KFC Mencari Bucket semakin mengerucut. Ada tiga finalis yang teriliminasi pekan lalu, hingga menyisakan lima orang yang berkesempatan tampil di babak berikutnya. Lima peserta yang berhasil lolos adalah Rowi, Asep, Ghatfaan, Nazla, dan Dorrein. 

Asep, finalis asal Bandung, merasa sangat bersyukur bisa melanjutkan langkahnya di KFC Mencari Bucket. Diakui Asep, dirinya sempat dihantui perasaan tak percaya diri jelang tampil di delapan besar.

"Pas menit-menit terakhir aku memang nggak pede banget. Pas tampil terakhir itu juga banyak mis-nya. Tapi aku berusaha naikkin mood aku, supaya penonton di rumah sama yang datang terpuaskan," kata Asep.

Tampil membawakan lagu "Kata Pujangga" milik Rhoma Irama, Asep berhasil mendapatkan pujian dari juri yang terdiri dari Vidi Aldiano, Anya Geraldine, dan Armand Maulana. Hanya satu catatan untuk Asep dari juri, yakni soal pernapasan.

Asep lolos ke babak lima besar. (Istimewa)

"PR aku lebih mencari karakter, suara, sama napas. . Harus diperbaiki. Jadi mau oba olahraga lagi, berlatih vokal lagi. Selama ini memang jarang olahraga," akunya.

Selain aksi panggung, penampilan fisik Asep juga tak luput dari perhatian juri. Pekan kemarin, Asep tampak percaya diri dengan gaya rambut barunya yang terpinspirasi artis-artis Korea.

"Wajah kan nggak bisa diedit ya. Jadi coba main di rambut. Mudah-mudahan bisa jadi ciri khas Asep," harapnya.

Nazla, Pick-Me Queen, Pengamen Sukses, dan Afsheena, jadi empat peserta yang masuk zona tidak nyaman pada pekan ketiga. Dari empat nama tersebut, juri berhak menyelamatkan salah satunya.

Dari hasil diskusi, Vidi Aldiano, Anya Geraldine, dan Armand Maulana, sepakat memberi kesempatan 
Nazla untuk maju ke babak Live Show Top 5. Dengan demikian, Pengamen Sukses, Afsheena dan Pick-Me Queen harus menyudahi langkahnya.

Live Show Top 5 KFC Mencari Bucket bakal berlangsung pada 8 Oktober 2023

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait